Puisi Saat-Saat Jatuh Cinta

Puisi Saat-Saat Jatuh Cinta, Kata-kata Puitis, dan beberapa contoh cerpen yang dulu sering saya publish memang akhir-akhir ini jarang sekali muncul lagi. Hehhe..Padahal traffic blog ini sebagian besar dari kata kunci tersebut. (jadi Malu cuma segini gini aja)..Tapi buat yang suka puisi, coba deh baca yang ini, sebuah puisi asal-asalan. Hehhee… Sampai ngasih judulnya aja bingung.Check it Sahabat!!

Puisi Saat Jatuh Cinta

Puisi Saat-Saat Jatuh Cinta

Kau nyata atau maya
Kau ada atau tak ada
sama saja

hati ini tidak mengerti perbedaan nyata dan maya
hati ini hanya mengerti bahagia dan duka

aku tidak mencari, tidak pula melupakan
hanya mengikuti kemana arah ku melangkah
menuju bahagia

rasa itu bukan memaksa, rasa itu bukan dipaksa
tapi datang atas kehendakNya
aku berkuasa???tidak…
lemah, tak berdaya,menerima rasa itu dariNya

Dan kini ku Meminta, Sabarlah sayang
Aku akan datang dan menjemputmu
Merengkuhmu di pelukku, dan Meminta kau Menjadi Teman Hidupku
-----***-----

Semoga sahabat suka dengan "Puisi Saat-Saat Jatuh Cinta" yang saya tulis. Hwkwkkw… Terima Kasih Telah membaca contoh puisi di blog Gajud. Salam Hangat, Salam Sukses Untuk Anda dan keluarga