Kontes SEO Desember 2011

Kontes SEO Desember 2011
Selamat datang di blog informasi online di mana kali ini saya khususkan mencoba memberi informasi update kontes SEO Desember 2011 untuk para blogger pemerhati SEO yang siapa tahu berminat ingin mengikuti atau mengasah kemampuan bersaing memperebutkan kursi 10 teratas di pencarian Google entah Google Indonesia atau pun Google Internasional.

Seperti kita semua tahu sob, dari pengamatanku pribadi, ahir-ahir ini mulai bermunculan kontes seo terbaru. Mulai dari hadiah berupa barang, sampai uang puluhan juta rupiah pun ditawarkan panitia penyelenggara. Maka tak ayal banyak sekali blogger baik itu pengguna wordpress atau pun blogspot yang unjuk kebolehan mereka dalam hal mengoptimalisasi kata kunci yang diperebutkan dan dalam hal tersebut sebagian besar penyelenggara menggunakan juri Google.

Untuk itu, pada kesempatan postingan kali ini saya ingin menginformasikan keyword-keyword yang sedang diperlombakan dalam Kontes SEO Desember 2011. Ingat loh sob, saya cuma memberikan info keyword nya saja, bukan informasi lengkap kontes seo desember 2011 yang sedang berlangsung entah dari peraturan dll, jadi untuk lebih jelasnya sebaiknya kamu kunjungi situs resmi penyelenggara.

Kontes SEO Update Desember 2011

"Ban Terbaik di Indonesia GT Radial"

"Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia"

Itulah 2 keyword "kontes seo desember 2011 hingga januari 2012" sobat, nantinya di blog ini akan saya update kontes-kontes seo terbaru 2012 walaupun saya sendiri tidak mengikutinya. Buat kamu yang sedang mengoptimasi keyword tersebut, saya ucapkan selamat berjuang sob... "Ojo kesel golek bekling yo!" Hehe... sampai ketemu lagi di update kontes seo desember 2011.