Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru

Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta lengkap terbaru dengan terjemahan inggris serta beberapa macam Kata Bijak hari ini seputar kehidupan dan perjalanan mencari jati diri seorang manusia. Semoga dengan adanya Kata Kata Bijak berikut bisa semakin memberikan kita semua semangat hidup dan selalu tegar dalam menghadapi semua ujian serta cobaan dari yang maha kuasa ;) Oh ya artikel kata Kata Kata Mutiara ini dapat di copas bagi yang tertarik untuk memposting di blog maupun websitenya :)
Kata Kata Bijak Tentang Cinta

"Kata Bijak, Kata Kata Bijak, Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta"

Kata Bijak Cinta: Pernikahan yang baik adalah pernikahan antara istri yang buta dan suami yang tuli.
A good marriage would be between a blind wife and a deaf husband.

Kata Bijak Cinta: Kelemahan manusia yang paling besar adalah keraguannya untuk mengatakan pada orang sekitar seberapa besar dia mencintai mereka, ketika mereka masih hidup.
The greatest weakness of most humans is their hesitancy to tell others how much they love them while they’re still aliv

Kata Bijak Cinta: Dalam hidup ini kita tidak dapat melakukan hal yang besar, kita hanya dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.
In this life we cannot do great things. We can only do small things with great love.

Kata Bijak Cinta: Seorang pria mencintai kekasihnya paling banyak, mencintai istrinya paling baik tapi mencintai ibunya paling lama
A man loves his sweetheart the most, his wife the best, but his mother the longest.

Kata Bijak Cinta: Cintailah kehidupan, dan kehidupan akan mencintai anda. Cintailah orang lain, dan mereka akan mencintai anda.
Love life and life will love you back. Love people and they will love you back.

Kata Bijak Cinta: Perselingkuhan yang terindah adalah perselingkuhan yang tidak pernah terjadi.
The best love affairs are those we never had.

Kata Bijak Cinta: Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan.
Without His love I can do nothing, with His love there is nothing I cannot do.

Kata bijak cinta: Jangan jadi bagian dari masalah, tetapi jadilah bagian dari pemecahan masalah.

Kata bijak cinta: Barang siapa melewatisatu hari tanpa mengisinyadengan kebenaran, kewajiban, kemuliaan, pujian, kebaikan, atau ilmu yg di petikna’ maka dia tlah mendurhakai harinya dan menganiaya dirinya. ( Syair ARAB)

Kata bijak cinta: Jika hari kemarinkmu berbuat kesalahan, maka hapuskanlah dgn p’buatan baik dan Kmupun menjadi t’puji.

Kata bijak cinta: Harta adalah apa yg dimakan sampai kenyang, yg dipakai sampai lapuk dan yg di sumbangkan kepada orang lain. Mahluk yg paling mulia di dunia ini adalah manusia, dan bagian tubuh manusia yg paling mulia adalah hati. (Imam al Ghazali)

Kata bijak cinta: Janganlah kmu bersedih hati kecuali karena sesuatu yg akan mencelakakanmu esok di akhirat, dan Janganlah kmu bersenang hati, kecali karena sesuatu yg akan menye-nangkannyadi aim keabadian nanti. (Abdullah bin Khubaiq)

Kata bijak cinta: Hati mempunyai alasan2 yg ga’bisa dimengerti oleh akal. (Pascal)

Kata bijak cinta: Hati dapat menciptakan perdamaian n’ketentraman diri, karena hati dapat me-lihat kebenaran 70 kali lebih akurat dibandingkan dengan indera lainnya. (Jalaludin Rumi)

Kata bijak cinta: Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia. (Seneca) Nikmatilah hidup kmu dengan melakukan hal – hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, ternyata hal – hal kecil itu tidak kecil. ( Robert Brault)

Kata bijak cinta: Banyak ilmu akan banyak kawan, kaya harta akan banyak musuh. (AN bin abi Thalib)

Kata bijak cinta: Ilmu b’tambah dengan banyak menye-dekahkannya, dan berkurang jika anda menahannya. (Al llbari)

Kata bijak cinta: Kebaikan iman dengan amalan, kebaikan hati dengan niat, dan kebaikan niat dengan ikhlas.

Kata bijak cinta: Seni memori yg sebenarnya adalah sen! p’hatian. Benar perhatian akan ingat, dan salah perhatian akan lupa. (Samuel Johson)

Kata bijak cinta Ingatan ga’ pernah salah yg salah adalah cara qta menggunakan ingatan Jika kmu menghadapi dunia ini dengan jiwa yg luas, maka kmu melihat b’bagai hakekat kegembiraan semakin b’tambah dan luas, sedangkan hakekat kedudukan semakin mengecil n’menyempit. (Ar – Rafi’i)

Kata Bijak Motivasi: Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir
Success is a journey, not a destination.

Kata Bijak Motivasi: Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati.
Blessed are those that can give without remembering and receive without forgetting.

Kata Bijak Motivasi: Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun.
Be thankful for what you have; you’ll end up having more. If you concentrate on what you don’t have, you will never, ever have enough.

Kata Bijak Motivasi: Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju.
Sometimes the path you’re on is not as important as the direction you’re heading.

Kata Bijak Motivasi: Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya.
To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe.

Kata Bijak Motivasi: Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.
All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.

Kata Bijak Motivasi: Bakat yang kita miliki adalah hadiah dari Tuhan untuk kita… Apa yang dapat kita hasilkan dari bakat tersebut adalah hadiah dari kita untuk Tuhan.
Our talents are the gift that God gives to us… What we make of our talents is our gift back to God.

Kata Bijak Motivasi: Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar. Seseorang yang tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut penyabar, karena dia hanya tidak bisa marah. Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar.

Kata Bijak Motivasi: Orang yang telah melakukan kejahatan dengan sendirinya hati nuraninya tidak akan tenang. Bijak untuk dikatakan bahwa: Tidak Ada Kedamaian Bagi Orang Jahat. Dia akan dikejar rasa bersalah dan berdosa, akibatnya hidupnya tidak akan damai dan tenang. Kecuali dia telah berubah menjadi orang yang lebih baik.

Kata Bijak Motivasi: Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.